aqubocahpemimpi.blogspot.com

Selasa, 01 Januari 2013

Mimpiku di 2013

Mimpiku di 2013
mE_tRiani

Saatnya menutup masa lalu dan membuka lembaran baru tuk menjadi coretan masa depan, biar hujan mengguyur jalanan masa lalu itu dan membawanya ketempat kenangan terindah dalam perjalanan hidup ini, petir yang mengelengar bak kembang api yang meluncur tinggi menembus awan dan menaburkan sepercik harapan yang kan indah pada waktunya, tetesan hujan yang membasahi tubuh bagai penangkal keburukan.
Gemerlap perayaan semarak mengencam bumi tuk bersuka cita, tuk merenung dalam keramaian, masa lalu yang penuh haru terkubur bersama lautan manusia yang bersorak menyambut lambaian kisah yang menyentuh rasa, merasuk tubuh yang menjelma tuk merubah diri.
Lontaran kembang api bertaburan dilangit gelap, menjerit tinggi dan bersorak, menerangi langit yang indah mempesona, percikan mimpi yang harus digapai seperti teriakan kembang api yang berusaha menggapai langit, lampu-lampu jalanan mengedip dan berdansa menyambut tahun yang akan datang. Menyambut ribuan mimpi yang tergambar, tuk berusaha menjadikannya nyata.
Bersamamu melewati perjalanan hidup yang penuh suka duka, berharap keindahan itu tak pernah pergi melingkupi jiwa kita, lembaran baru dengan coretan yang bermula indah kan kita arungi bersama. Mengubah masa lalu menjadi indah, menjadikan luka itu pelajaran termudah yang pernah terlewati, pergilah…. Pergilahh masa lalu ku kn menempatkanmu ditempat terindah, dan tetaplah disitu jangan kau kembali menjadi luka tapi merasuklah menjadi suka yang membanjiri hati yang dulu terluka. Dan kita wujudkan masa depan yang indah bersama, masa lalu hanya menjadi saksi perjalanan kita dan mimpi kita kan kita gapai bersama.
Sahutan ayam mulai terdengar di pagi buta, memanggil masa depan yang kan dilewati, saatnya terbang bersama mimpi agar menjadi nyata. Meraihnya dan menyambut mimpi itu dengan bahagia. Semoga mimpi itu nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar