aqubocahpemimpi.blogspot.com

Rabu, 26 Desember 2012

Jangan panggil aku BEBZ,,,!!!


Jangan panggil aku BEBZ,,,!!!
mE_tRiani

Sial… !!! rasanya aku sangat benci jika panggilan manja yang menjijikan itu kau lontarkan untuk memanggilku, telingaku rasanya sakit jika mendengar kata Bebz… panggilan itu sangat mengganggu pikiranku, aku tak suka dipanggil dengan panggilan itu.
          Aku tak suka kau panggil aku dengan sebutan Bebz, itu mengingatanku pada luka yang kau buat, luka yang tak mungkin dan tak bisa aku lupakan, itu hal sensitive bagiku, aku tak ingin kau mengingatku dengan ingatan wanita itu, wanita yang pernah membuatku sangat sakit, membuatku hilang arah, membuatku menangis tak henti. Kamu ga pernah rasain apa yang aku rasa dengan mudah kamu sebut kata Bebz tanpa memikirkan perasaanku, apa kau tak pernah peduli dengan apa yang aku rasa?? Apa salahku sampai kau dapat tersenyum diatas kesakitanku, dan akhirnya SAKIT HATI.
          Rasanya ingin ku bunuh wanita itu agar kau melupakan semua tentang dia tentang semua yang pernah terjadi. Buang semua masa lalu itu, karena aku akan pergi bila kau anggap aku mati. Jangan pernah kau ucapkan panggilan itu didepanku karena aku tak suka mendengar panggilan manja yang menjijikan dan hanya membuatku muak mendengar kata-kata itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar