aqubocahpemimpi.blogspot.com

Sabtu, 20 Oktober 2012

Sial,,,!!! STNK ketinggalan


Sial,,,!!! STNK ketinggalan
Oleh : Emy St

            Langit tampak mendung pagi ini. Deretan mobil dan motor memadati  jalanan, kendaraan itu bagai semut yang berbaris rapi berjalan mengitari ruang sempit tuk mencari sesuap nasi, mungkin saja dengan sebongkah berlian. Asap hitam bertaburan mengelilingi tubuh setiap orang, perasaanku makin bergelayut hampa, ada rasa yang tak biasa saat ini ditambah waktu menjemput pacarku kini sudah menandai waktu yang sangat telat, ingin ku gas motor matic biru ini namun deretan kesibukan menghalagiku.
            Ahhhhh….!!! Bad time, ternyata pacarku dengan santai memakai baju piama sedang duduk didepan rumah, ternyata dia masuk siang, sudah terburu-buru aku mengejar waktu keterlambatankku ternyata… hemp…. Mungkin aku teralu ingin bertemu dengannya jadi kepagian deh jemputnya, tak apa aku menunggu lama tohh dengan pacar sendiri.
            Dengan lembut ku gas sii matik meluncur mengantarkan pacarku kuliah, iringan canda tawa temani perjalanan ini, rasanya senang bisa berjumpa dengannya walau deretan kendaraan tetap saja menghalangi pemandangan jalan ini. Sesampainya mengantarkan pacarku terlihat deretan pasukan berhamburan menghalangi jalanan, ahh pasti jadi ajang mencari duit “pikiran burukku”, ahhh santai aja deh….!!!
Hari ini malang sekali nasibku, lama tak berjumpa dengan deretan pasukan berompi hijau dengan wajah garang yang mereka perlihatkan, tak jarang pula kumis tebal tergambar dalam ingatan. Selalu sial rasanya berjumpa dengan mereka, sepertinya mereka tak bersahabat denganku. Selalu ada saja perpecahan antara aku dengan mereka. Ehhh rasanya ingin pergi dari bayang-bayang mereka. Tapi tetap saja mereka selalu berusaha mencari kesalahan, walau  kesalahan sedikit tapi duit yang harus diselipkan disaku bisa jadi seminggu uang jajan ku, tapi aku akui ini memang kesalahanku yang lupa tak membawa STNK, tapi kenapa harus ada jalan damai ya? Mungkin agar uangnya bisa dibagi-bagi, hahaha… selalu ada saja pikiran buruk itu tapi entah kenyataannya aku tak mengerti dan tak ingin mengerti posisi mereka. Yang pasti SIAL…!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar