aqubocahpemimpi.blogspot.com

Jumat, 26 Oktober 2012

Odonx OdinX cOmmunity


Odonx OdinX cOmmunity
Oleh : Emy suci triani

          Odonx Odinx itu adalah perkumpulan gadis remaja berseragam putih abu-abu, dengan berbagai karekter didalamnya mulai dari odonx ce tengil yang lucu dan member kita pelajaran tentang hal sensitive tuuutttt (sensor) lalu odit cii pintar yang lugu, dan seperti tak mengenal pacaran jadi kita jodohkan. Lalu koronx ce jutex yang lucu dan lebih dewasa, lalu dower ce centil dengan rok pendeknya, dan jarang ikut kumpul, work ce pendiam namun tak dapat ditebak maunya. Dan aku ce lucu imud manis tanpa pemanis buatan hahahaha….. perbedaan karakter yang membuat kita satu.
Pagi yang segar tak lagi terasa diujung pelupuk jiwa kita, saat semua siswa berjajar menetap bendera merah putih bernyanyi bersama, tugas yang menumpuk disetiap meja kelas pun tak lagi terlihat, semua menjadi kenangan saat semua hilang tak terulang, Ingatanku terkuak mengingat canda tawa saat kita bersama. Semua menjadi sepi tak ada tawa yang ku lihat dari senyum gadis berseragam putih abu-abu.

          Rasa yang tak pernah ku dapat kini membuat aku selalu mengenang persahabatan ini walau kini tak lagi seperti dulu, kalian memberiku pengalaman tuk merasakan indahnya persahabat, ingatkah saat kita touring ke puncrut dengan seragam putih abu dengan jaket yang selalu tepasang tuk menutupi identitas sekolah, saat itu kita merasakan kebersamaan serta tawa dan canda yang tak lepas dari setiap diri kita, lalu ingatkah kalian saat latihan cabaret dengan judul “ Fahri dan laila ” kebersamaan juga tercipta disana saat kita dance bareng acting dengan penuh canda tawa, semua tak lagi bisa terulang, lalu ingatkah kalian saat disuruh mencari cerita dengan bahasa inggris dan mantranya “ Hompimpah alaium gambreng! Miss Ijah make cloth rombeng ” hahaha….. ingat kah kalian saat menjelang UAN kita belajar bersama di rumah odit, dan dia dengan sabar mengajari kita yang selalu sulit mengerti pelajaran.. haduuhh Bodohnya aku..!! ingatkah kalian saat kita membuat jaket dan tas sama, semua iri melihat kebersamaan kita. Aku senang melhat mereka iri jadi terbukti persahabatan kita yang terbaik walau sesekali ada saja masalah yang menggangu persahabatan kita.
Persahabatan memang terjalin sampai saat ini, tapi rasanya ingin ku ulangi rasa yang dulu pernah membuatku tertawa. Kini kita bertemu saat semua telah tumbuh dewasa, sampai ada yang sudah menikah rasanya secepat itu masa remaja berubah menjadi dewasa. Ingin tersenyum selalu mengingat masa remaja dengan wajah yang kusam hanya beralaskan pelembab, kini semua alat makeup sudah terjamah oleh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar