aqubocahpemimpi.blogspot.com

Senin, 01 Oktober 2012

Ci Putih telah tiada


Ci Putih telah tiada

Banyak kenangan terlewati tanpa batas, menyelam kedasar waktu yang tak pernah bertepis. Kini kau telah menjadi milik yang lain takkan patuh pada ku lagi, rasa rindu menancam batin menyisakan sesak menatap cakepnya kamu, lagi-lagi tinggal kenangan..!!! kau yang temaniku menerobos waktu mengantarku saat waktu menjelang siang dan menjemputku saat menjelang sore.
Kehilangan kamu bikin sesak, dulu aku ingin sekali pacarku pakai motor so suuiiiit dan akhirnya tercapai, rasanya menaikimu ada rasa yang berbeda saat menaiki motor lain ada gairah yang memuncak mungkin juga karena seperti perbedaan kasta yang membuat cii putih lebih menarik. Bodi yang putih, tinggi membuat semua wanita mengaguminya.
Terlalu banyak kenangan manis berlalu bersamamu dari senang maupun susah, saat kau menemani liburanku dan pacarku ke sebuah tempat yang indah, kau setia menemani kita, ada juga kenangan buruk yang melelahkan saat kau sakit dan terkulai lemas dipinggir jalan sampai kita harus mendorongmu dan membawa mu ke rumah sakit terdekat ( bengkel ), kenangan itu kan tersimpan dihati walau menyisakan kesedihan.
Factor kesakitan yang kau alami ini terpaksa dibuat keputusan tuk menyerahkan mu pada orang yang yakin bias mengurusmu. Semoga kau baik-baik disana. Kini tak lagi ada motor so suiiiit putih lagi.. selamad tinggal motor so suit putiihh……bye bye

# agak lebay juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar