aqubocahpemimpi.blogspot.com

Senin, 24 Desember 2012

ATM cinta


ATM cinta
Oleh mE_tRiani
               
Apa aku masih pantas bermimpi,,?? Mimpiku masiih sangat jauh aku tak yakin mimpi itu akan terwujud menjadi nyata. Bermimpi hidup menjadi manusia yang paling sempurna haha mungkin itu bukan mimpi lebih tepatnya hanya khayalan yang indah saat melamun, tapi tak indah saat semua tampak dalam realitas hidupku. Aku tak bisa secantik wanita yang kau damba, aku tak bisa sebaik wanita yang kau puja, dan aku tak sempura seperti wanita yang kau impikan. Aku yaa akuu…. Aku tak ingin merubah sedikitpun diriku karena aku yakin ada yang bisa menerimaku apa adanya tanpa harus ku berlaga sempurna atau berlaga bak para bidadari yang turun dari langit.
Seperti yang ku lihat dalam realita cinta wanita cantik itu yang memaksakan cinta dan dia lebih memilih lelaki yang bermobil memiliki harta tercatat di buku tabungan, memiliki jabatan dan gelar tanpa melihat lelaki itu tampan, bahkan mungkin dia berpikir cinta bisa datang saat keterbiasaan bersama, sampai dia tak ingin sedikitpun jauh dari lelaki itu hanya karena igin hartanya mengalir dalam dirinya.. cinta tak lagi mahal saat ini, tak lagi sulit ditemui untuk sekedar bersenang tanpa ada ikatan perasaan yang berarti. Atm cinta sebagai bukti percintaan mereka, hanya atm cinta itu yang membuat mereka bersatu tanpa itu hubungan mereka tergoyah dan hamper saja lenyap tapi subur kembali saat pupuk dolar itu merajai hidupnya. Dengan bangga dia tunjukkan cinta tanpa hati nya kepada setiap orang hanya untuk membuat orang iri dengan kekayaan yang ia dapat padahal hanya harta peninggalan bukan harta yang sesungguhnya ia dapat dari hasil keringatnya sendiri.
Mengapa akuu tak bisa seperti itu..??? banyak pria yang ku temui diluar sana, bermobil, berpangkat namun hati ini tetap padanya lelaki yang tak bisa aku lupakan sedikitpun, itu semua tulus karena perasaan yang berbicara bahwa aku memilihmu, tak seperti cinta yang murahan itu yang berjalan tanpa hati dan perasaan hanya berjalan mengelilingi atm cinta. Cinta ku sangat mahal bagimu tak semudah itu tergoyah hanya karena harta, aku mengenalmu sejak semua hartamu tak ada, sampai saat ini kau bisa memiliki apa yang kau punya aku bahagia dengan semua kerja kerasmu tuk mendapatkan apa yang kau ingin. Dan jangan sampai kau seperti lelaki yang dibodohi wanita itu yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar