aqubocahpemimpi.blogspot.com

Sabtu, 08 Desember 2012

Cinta..??? bosan rasanya


Cinta..??? bosan rasanya

Cinta tak ada lagi artinya, rasa semakin takut kehilangan semakin pula mudah untuk menghilang. Bingung rasanya percaya akan hadirnya cinta, karena cinta tak dapat ku genggam dengan pasti, tak dapat juga ku rasakan kepastian sebuah cinta, karena cinta tak dapat ku paksakan kehadirannya.. hmmmm cinta itu apa?? Apa cinta suatu rasa yang bisa membuat kita tersenyum dan menangis..??? ku tak percaya akan hadirnya cinta di hidup ini..
Keraguan mulai merasuk menjelma dalam rasa ini, lagi…lagiii hanya tangisan yang lebih dominan muncul dalam hidup ini, sejak kau rasakan kehadiran dia disisimu saat itulah aku ragu akan cinta yang lagi untukku.  Semakin rencana jauh dalam hidup ini mengapa kau harus nodai semua ini dengan tingkah konyol mu yang tak kau pikirkan dulu akibatnya. Aku rela kau tinggalkan jika itu terbaik untuk hidupmu, aku rela melihatmu bahagia walau bukan denganku. Aku takkan pernah memaksakan cinta yang kau bagi dengannya. Karena aku pun masiih bisa menciptakan dunia baruku sendiri. Aku tak mau lagi memikirkan rencana indah yang telah kita ciptakan bersama karena rasa itu tak tentu ada saat semua rencana itu akan terwujud..
Cinta itu bosan rasanya mendengar kata itu, aku mulai jenuh dengan kata itu, tinggalkan aku, aku mohon dengan sangat jangat biarkan aku meneteskan air mata untuk kelakuan mu itu, aku sudah tak bisa pcaya lagi dengan semua itu. Walau kau kini berjanji tuk bhgiakan aku tapi rasanya aku tak bisa, aku tak bisa lagi dengan mu.. dengan janji-janji indahmu yang tak ingin lagi ku dengar karena rasa itu telah hilang berjalan seiring waktu yang mulai menua.

1 komentar: