aqubocahpemimpi.blogspot.com

Minggu, 16 Desember 2012

Dongengnya kini nyata


Dongengnya kini nyata
Ketakutanku kini terwujud, jujur memang awalnya menyakitkan tapi semua itu membuatku yakin dan mengerti apa yang kau rasakan kepadaku, mungkn semua itu hanya bagian dari ketergantungan karena dulu kita selalu dipertemuakan ditempat yang sama kita tuju, kini semua telah berubah kau tak lagi bisa bersamaku setiap saat, dan kini kau bisa mencurahkan isi hatimu yan sejujurnya bahwa kau mencintainya sampai-sampai dalam waktu singkat hanya tiga hari kau terpesona oleh wanita itu dank au lebih memilih wanita itu dan pergi melupakan semua kenangan kita selama bertahun-tahun, rasanya tak mudah bagiku mendengar semua kejujuran itu, semua membuatku sakit,,!!! Kenyataan itu sangat mengejutkan hati dan perasaanku sangat menyakitkan mengetahui isi hati mu yang sebenarnya dan sebenarnya aku tak percaya wanita itu bisa membuatmu jatuh hati dalam waktu sesingkat itu, dan aku tak menyangka sesingkat itu pula kau melupakan semua kenangan kita selama ini.
            Aku terlalu mencintaimu,sampai aku tak mampu berdiri tegak karena kecuranganmu itu, badanku seketika melemah, kakiku seperti rapuh tak dapat menahan tegak tubuh ini, selurh tubuhku menggigil seperti tertiup badai, bibirku mongering, mataku lembam menahan tangisan yang tak bisa ku henti lajunya, entah mengapa semua itu terjadi saatku mendengar kenyataan itu, derai air mata tak dapat lagi ku tahan derasnya, aku seperti orang gila yang tak tau arah hidup. Aku lemah tanpanya, aku terlalu mencintainya, tapi apa yang ku dapat semua ketakutan itu telah terjadi, aku tak bisa lagi halangi dan memaksakan cintamu hanya untukku, tapi kini aku hanya pasrah tak dapat menentang takdir cinta yang telah tergoreskan…
            Mungkin ini memang pilihanmu aku mengerti walau kesakitan ini memang takkan pernah hilang, aku ingin yang terbaik untukmu, aku sadar aku tak penah ada artinya dalam hidupmu, maafkan aku yang tak bisa membuatmu nyaman senyaman bersamanya, kejarlah cinta dan mimpimu, gapai dia tuk kau jadikan putrid setiap langkah hidupmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar